Laporan Keberlanjutan 2020 Xiaomi Mencerminkan Tekad Merek untuk Membangun Dunia yang Berkelanjutan

Pada tahun 2020, pembangkit tenaga listrik teknologi Cina Xiaomi mendaftar ke United Nations Global Compact, dengan demikian berkomitmen penuh pada sepuluh prinsip tanggung jawab perusahaan yang akan meningkatkan praktik keberlanjutan di seluruh cakrawala bisnisnya. 
Perusahaan terus mengeksplorasi praktik-praktik terbaik yang akan melahirkan keberlanjutan sejak dibentuk pada tahun 2010.
Laporan Tanggung Jawab Sosial Perusahaan Xiaomi
Profil Xiaomi sebagai perusahaan yang berorientasi pada keberlanjutan telah mendapat dorongan dengan Laporan Keberlanjutan 2020. 
Laporan ini memberikan gambaran kinerja perusahaan di beberapa metrik dan komponen keberlanjutan. Ini termasuk Perlindungan Lingkungan, Tanggung Jawab Sosial Perusahaan, dan Manajemen Rantai Pasokan. 
Laporan tersebut mencerminkan komitmen kuat Xiaomi terhadap keamanan data, privasi pengguna, dan aksesibilitas keseluruhan di China dan negara lain.

Perlindungan Lingkungan

Pemberitahuan Gempa Bumi

Inovasi telah menjadi kekuatan pendorong di balik strategi bisnis Xiaomi yang sangat sukses dan ekspansif. Itu terus menghasilkan perangkat yang sangat mengesankan yang menarik keinginan basis pelanggan yang beragam secara demografis secara global. Inovasi yang patut dicatat adalah mekanisme pemberitahuan Gempa bumi instan Xiaomi di beberapa perangkat pintarnya saat ini di China, yang selanjutnya akan tersedia secara global. 
Xiaomi juga melaporkan bahwa pada tahun 2020, Peringatan Gempa Xiaomi MIUI memiliki 29 gempa bumi (di atas magnitudo 4.0 pada Skala Richter) yang terdeteksi dengan benar, dan membuat lebih dari 9 juta peringatan.

Tanggung Jawab Sosial Perusahaan

Laporan sosial terhadap Corona Virus
Inovasi ini  juga tercermin dalam inisiatif tanggung jawab sosial perusahaan baik di dalam maupun luar negeri. Laporan tersebut mencerminkan besarnya inisiatif global CSR Xiaomi pada puncak pandemi virus corona untuk sebagian besar tahun 2020 dan bagaimana ini selaras dengan tujuan keberlanjutan perusahaan. 
Laporan tersebut menunjukkan bahwa ukuran keseluruhan Pengeluaran Sosial Perusahaan Xiaomi untuk COVID-19 adalah sekitar RMB 5,9 juta ($854,000).

Manajemen Rantai Pasokan

Laporan Keberlanjutan 2020 menguraikan pengurangan 60% dalam penggunaan kemasan plastik di Mi 10T dan Mi 10T Pro. Ini mencerminkan kemajuan yang stabil dalam meningkatkan peringkat lingkungan Xiaomi dengan pengurangan substansial dalam penggunaan plastik. 
Perusahaan memproyeksikan penurunan lebih tinggi pada akhir tahun. Xiaomi juga mengatakan bahwa Laporan tersebut mencerminkan strategi bisnisnya untuk menghasilkan produk konsumen yang hemat energi dan ramah lingkungan di beberapa segmen, memastikan kepatuhan terhadap kerangka peraturan yang relevan.
Xiaomi melihat peluang luar biasa dalam pendekatan berorientasi keberlanjutan dan akan terus mengejar operasinya di sepanjang garis ini.

You May Also Like

About the Author: Durasiku

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *